Underwater World Singapore, Planet Oceanarium untuk Wisatawan Dunia

Underwater World Singapore

Underwater World Singapore wajib Anda kunjungi ketika memiliki rencana liburan ke Singapura, sebaiknya masukkan Underwater World Singapura ke dalam daftar kunjungan Anda. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, teman yang menyukai pemandangan lautan, dan lain sebagainya.

Destinasi wisata ini sudah dibuka sejak tahun 1991, di dalamnya sudah ada 2.500 hewan laut yang terdiri dari 250 spesies yang berasal dari berbagai belahan lautan di dunia. Pemerintah setempat mendirikan underwater world Singapore dengan tujuan untuk meningkatkan sarana pendidikan kepada anak-anak usia sekolah dan remaja pada umumnya.

Oleh karenanya, tidak mengherankan jika sebagian besar pengunjung Underwater World adalah anak-anak. Kebanyakan dari merkea suka dengan program-program hiburan seperti Living in the Ocean, Program Duta Kelautan dan Klub Karang.

Underwater World Singapore
Picture taken with photographer camera

Program Hiburan Underwater World

Sebagai destinasi wisata, Underwater World menyediakan beberapa program hiburan seperti berikut ini:

  • Atraksi

Zona atraksi diisi dengan travelator yang memiliki panjang 83 meter. Travellator tersebut berfungsi untuk memindahkan pengunjung ke terowongan yang memungkinkan mereka untuk melihat beragam kehidupan laut seperti terumbu karang , ikan pari , belut moray , kura-kura , hiu dan lain-lain.

  • Adventures

Zona adventures jelas akan menawarkan petualangan kepada pengunjung Underwater World. Petualangan yang disediakan antara lain:

  • Penemuan laut
  • Menyelam dengan Hiu
  • Berenang Dengan Lumba-lumba
  • Dolphin Lagoon
  • Atraksi Lumba-lumba di Dolphin Lagoon

Anda dan anak-anak bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba di Dolphon Lagoon yang diadakan setiap hari. Atraksi ini mengundang setiap pengunjung untuk memasuki kolam dan berinteraksi dengan lumba-lumba.

Diharapkan Anda berhati-hati ketika melakukan interaksi dengan lumba-lumba, jangan sampai melukainya karena lumba-lumba juga termasuk binatang yang dilindungi.

 

Ajak seluruh anggota keluarga Anda untuk menikmati keseruan underwater world Singapore, karena di area ini Anda bisa bersenang-senang sekaligus belajar kehidupan bawah laut dengan cara yang aman. Di oceanarium, Anda bisa melihat berbagai spesies ikan berenang dengan bebas, dan Anda bisa mengamatinya dari dekat.

Jangan lupa untuk menciptakan memori yang indah bersama anggota keluarga atau bersama seseorang yang spesial untuk hidup Anda di lokasi ini. Ambil sebanyak mungkin foto agar Anda bisa mengenangnya kembali di masa depan.

Underwater World Singapura:

Alamat: 80 Siloso Road, Sentosa, Singapura 098969

Telepon:+65 6275 0030

Harga Tiket: S$29.90 (dewasa), S$20.60 (anak-anak)