Travelling Ke Yunani Pemandangan Sangat Indah

Travelling Ke Yunani Pemandangan Sangat Indah dan memiliki sejarah. Operator nasional program Blue Flag, Hellenic Masyarakat untuk Perlindungan Alam (EEPF), telah mengumumkan bahwa 519 pantai dan 15 marina di Yunani telah dianugerahi Blue Flag di antara 47 negara yang berpartisipasi tahun ini peringkat negara kita di 2 tempat dalam penghargaan kualitas Bendera Biru. Region of Halkidiki mengumpulkan mayoritas penghargaan, total 89 bendera. Tahun lalu, 486 pantai dan 12 marina di seluruh Yunani dihormati dengan kualitas penghargaan Bendera Biru. Penghargaan pantai Blue Flag secara luas dianggap sebagai standar emas untuk pantai dan diakui secara internasional.

Karena posisi geografisnya, Yunani adalah persimpangan peradaban yang telah meninggalkan jejak mereka di mana-mana: arsitektur museum dan permukiman, seni miniatur, kehidupan sehari-hari, kebiasaan gizi dan dalam semua bentuk seni populer di berbagai daerah di negara ini. Pengunjung dapat bersentuhan dengan mosaik yang banyak dan mengesankan ini melalui perjalanan ke tradisi sejarah, budaya, artistik dan cerita rakyat.

Yunani sebagai situs Warisan Dunia
Menurut situs web resmi UNESCO:
“Monumen-monumen yang termasuk dalam Daftar Warisan Dunia dipilih dan disetujui atas dasar nilai mereka sebagai contoh terbaik dari kejeniusan kreatif manusia. Mereka menunjukkan pertukaran nilai-nilai kemanusiaan yang penting dan mengandung kesaksian unik atau setidaknya luar biasa untuk sebuah tradisi budaya atau ke peradaban yang hidup atau telah hilang. Mereka secara langsung terkait dengan tahapan penting dalam sejarah manusia dan untuk alasan ini mereka memiliki makna universal yang luar biasa dan merupakan bagian dari warisan umum umat manusia “.

Yunani secara istimewa termasuk dalam daftar Monumen Warisan Dunia, memenuhi semua kriteria yang signifikan dan ketat dari lembaga.

Delapan belas ‘batu berharga’
Monumen pertama di Yunani yang dimasukkan dalam daftar UNESCO adalah Kuil Apollo Epicurius pada tahun 1986. Sejak saat itu, jumlah entri dalam daftar meningkat secara dramatis. Hari ini termasuk delapan belas monumen di seluruh negeri. Lebih khusus monumen adalah sebagai berikut:

Dimasukkannya monumen pada daftar World Heritage Monuments menyiratkan bahwa komunitas internasional secara terus menerus menjaga pemeliharaan dan promosi mereka. Yunani, negara yang merupakan tempat lahirnya budaya, memastikan mempromosikan kekayaan besar ini. Wisatawan dapat menikmati monumen indah ini dan merenungkan kejeniusan manusia yang unik yang mampu membuat langkah-langkah kemajuan semacam itu.