Prediksi Pertandingan Liga 1, Barito Vs Persija

barito vs persija

Jadwal sepak bola liga 1, pada pertandingan pekan ke 11 sudah dimulai pada Sabtu tanggal 26 mei 2018 yang lalu sampai dengan Rabu tanggal 30 Mei 2018. Saat ini klasemen sementara di pimpin oleh 4 tim, yaitu ada Persipura Jayapura, Barito Putera, PSM Makassar dan yang terakhir adalah Madura United. Dimana masing-masing sudah berhasil mengumpulkan 17 poin. Selanjutnya ada Sriwijjaya FC yang berada di posisi dengan toreha poinnya hanya selisih satu angka saja. Pada laga pekan ini sudah dibuka oleh pertemuan antara PSMS Medan melawan Arema FC. Untuk Arema sendiri memang sedang bersemangat dan juga sedang dalam kondisi yang sangat baik sekali, yaitu setelah berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0. Sedangkan PSMS medan harus bangkit setelah sebelumnya di kalahkan oleh Mitra kukar dengan skor akhir 0-1. Jika arema berhasil mencuri 3 angka, maka singo edan ini bisa keluar dari zona degradasi, dan membuat PSMS masuk kedalam zona merah degradasi. Namun jika PSMS menang atau bermain seri, justru Arema yang akan masuk kedalam zona degradasi.

Selain itu jadwal bola pertandingan liga 1 yang juga sangat menarik dan banyak disoroti adalah pertandingan antara Barito vs Persija yang akan dilaksanakan pada rabu tanggal 30 Mei 2018 pukul 20.30 wib di stadion 17 Mei. . Barito sendiri berada di peringkat kedua , setelah sebelumnya berhasil mengalahkan pemimpin puncak klasemen sementara yaitu Persipura dengan skor akhir 2-0. Sedangkan untuk Persija sendiri baru bangkit setelah berhasil di kalahkann oleh Persipura pada lada kandang dengan skor akhir yaitu 2-0. Laga antara Persija dengan Barito ini mmang akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan juga dinantikan. Dimana kedua tim pasti akan menampilkan penampilan terbaik mereka untuk bisa memenangkan pertandingan.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani oleh Barito putera ini, mereka ternyata hanya mengalami 3 kali kekalahan, 2 kali imbang, dan berhasil menang sebanyak 5 kali. Pada puncak klasemen sementara Barito putera berbagi poin dengan persipura, karena kedua tim ini sama-sama mengumpulkan poin sebanyak 17. Salah satu kemenangan yang sangat luar biasa dari Barito putera adalah saat berhasil menaklukkan PSIS semarang dengan skor telak, yaitu 4-1. Namun untuk Persija Jakarta hingga saat ini belum berhasil mengumpulkan poin secara penuh. Saat ini Persija berada di posisi ke 10, klasemen sementara dengan poin yang berhasil dikumpulkan adalah sebanyak 13 poin.

4 kali pertemuan terakhir antara Barito putera dengan persija ini, memang Barito putera mendominasi kemenangan. Sehingga tak heran kalau di prediksi Barito putera pun pada jadwal bola Liga 1 kali ini akan kembali mengalahkan Persija jakarta dengan skor 2-1.