Lemari Es Sebagai Pendukung Gaya Hidup Sehat Modern

Kepedulian untuk senantiasa hidup sehat makin disadari oleh masyarakat perkotaan, yang salah satunya ditunjukkan dengan mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi. Meski padat aktivitas, namun menyiapkan makanan sehat tetap yang utama.

Untuk membantu gaya hidup yang sehat bagi semua orang, lemari es seri Grand Vetro dengan dibekali teknologi J-Tech Inverter siap dipasarkan oleh PT SHARP Electronics Indonesia.

Kompartemen yang luas dengan makanan segar, serta teknologi ramah lingkungan adalah keunggulan yang ditawarkan. “Produk ini mampu memuat bahan makanan lebih banyak dari kompartemen lemari es sebelumnya,” papar Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia. Selain itu, makanan tetap terjaga segar sehingga energi menjadi efisiensi, sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini.

gaya hidup sehat

Lemari es seri Grand Vetro dilengkapi Mega Freezer yang lapang sehingga bisa menyimpan lebih banyak, serta freezer case yang dapat membantu mengorganisir makanan. Khusus untuk kapasitas 684L dilengkapi dengan indoor ice maker pada sisi pintunya, sehingga ruangan freezer terasa lega. Menariknya, di bagian bawah kulkas dua pintu terdapat 2 way fresh room yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Konsumen bisa mengubahnya sebagai rak tambahan ataupun ditutup untuk dijadikan chiller.

Gaya hidup sehat yang menuntut makanan tetap segar, difasilitasi dengan hybrid cooling system atau pendinginan secara menyeluruh yang mampu menjaga tingkat kelembaban makanan sehingga lebih segar dan tahan lama di kulkas ini. Selain segar, makanan juga terbebas dari bakteri, jamur, dan virus hingga 99% karena kulkas ini dilengkapi teknologi ion plasmacluster yang mampu menonaktifkannya.

 Juga untuk urusan bau tdak sedap, terdapat Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkannya hingga bau makanan tidak akan mempengaruhi rasa dari masing-masing makanan tersebut Lemari es Grand Vetro tersedia dalam variasi ukuran, mulai 397 L hingga 684 L.

Untuk ukuran kapasitas 581 L dan 627 L memiliki ukuran freezer lebih luas 8% dari lemari es biasa dan lemari es kapasitas 684 L memiliki ukuran freezer 19% lebih besar dari lemari es dengan kapasitas yang sama. Terdapat tiga pilihan warna yaitu, hitam, silver, dan merah marun. Khusus seri Grand Vetro dibuat dengan menggunakan bahan tempered glass dan metal, lengkap dengan desain borderless yang membuatnya terlihat memukau.