Cara Menggunakan HTTP Injector di Provider Three

Cara menggunakan http injector di kartu Tri- jika sebelumnya kita pernah membahas trik internet gratis dengan cara menerobos jaringan Wifi yang diprotek WP2 maka sekarang kita akan coba cara internet gratis dengan menggunakan aplikasi android, aplikasi internet gratis yang satu ini memang sudah lazim dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di tanah air terlebih untuk anda yang memang sedang mencari cara gratisan agar tetap terkoneksi ke dunia maya tanpa perlu memiliki paketkuota ataupun pulsa.

nah dari beberapa aplikasi internet gratis yang cukup mudah dan banyak digunakan yakni Http injector, karena selain mudah aplikasi ini tak membutuhkan akses Root sehingga HP android milik anda tak harus dalam keadaan Root serta aplikasi ini sudah tersedia di google playstore jadi anda tak perlu khawatir akan keamanan dari http injector ini.

oke pada postingan kali ini kita sudah siapkan trik atau cara menggunakan http injector dengan kartu Tri pada smartphone anda, tanpa perlu berbasa basi lebih lama, simak penjelasannya dibawah ini:

pada dasarnya tidak berbeda dengan cara menggunakan aplikasi http injector di provider – provider seluler yang lain nya. Satu – satu nya perbedaan yang ada hanya terletak pada konfigurasi seluler yang harus diinputkan ke aplikasi.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, aplikasi http injector bekerja dengan cara mengakali jaringan seluler yang berjalan di perangkat ponsel pintar android. Nah, karena sistem kerja aplikasi ini adalah dengan cara mengakali jaringan seluler operator, maka untuk bisa bekerja dengan baik, aplikasi ini membutuhkan konfigurasi seluler jaringan operator yang digunakan.

Dalam prakteknya nanti, untuk bisa menjalankan aplikasi ini di provider yang berbeda – beda, kita akan membutuhkan konfigurasi seluler yang juga berbeda – beda. Hal ini dikarenakan konfigurasi seluler untuk sebuah operator akan berbeda dengan konfigurasi seluler yang berjalan di operator lainnya.

Nah, khusus untuk jaringan seluler 3, cara menggunakan http injector nya adalah sebagai berikut:

  • Unduh / download konfigurasi seluler 3 terlebih dahulu
  • Unduh / pasang aplikasi http injector di perangkat android yang Anda miliki
  • Buka aplikasi http injector, lalu setujui persyaratan dan disclaimer yang muncul di layar ponsel Anda
  • Masukkan skrip konfigurasi yang sudah disiapkan sebelumnya ke program aplikasi
  • Klik menu start, lalu tunggu aplikasi bekerja beberapa saat
  • Selamat Anda sudah berhasil mendapatkan akses internet gratis di perangkat android Anda.

nah demikianlah pembahasan mengenai cara internet gratis yang bisa anda praktekan segera dengan hp android kesayangan, jangan lupa bookmark postingan ini untuk info lebih keren lagi..selamat mencoba