Cara melakukan traveling dengan biaya Murah

traveling

Traveling Murah

Baru-baru ini saya bertanya kepada pelanggan buletin saya tentang hal nomor satu yang membuat mereka enggan untuk melakukan travelling.

Uang.

Ini adalah sesuatu yang saya dengar dari semua orang yang saya ajak bicara: “Matt, saya tidak punya cukup uang untuk bepergian.”

Masalah ini – dan bagaimana mengatasinya – adalah pertanyaan saya yang paling banyak ditanyakan. Saya telah menjawab pertanyaan ini dalam kebanyakan posting, email, tweet, dan posting Facebook. Pembaca jangka panjang bahkan mungkin bosan dengan saya membahas masalah ini, karena ini adalah salah satu yang saya bicarakan begitu banyak. Tetapi saya tahu tidak peduli seberapa sering saya menjawab pertanyaan ini, pertanyaan itu akan muncul lagi.

Karena pertanyaan ini sering muncul, saya ingin terus mengingatkan orang-orang tentang fakta ini:

Anda tidak perlu menjadi kaya untuk bepergian.

Anda tidak perlu menjadi kaya untuk melakukan perjalanan murah.

Saya yakin tidak. Saya memiliki pekerjaan administrasi yang membayar rata-rata setahun sebelum saya pergi untuk perjalanan pertama saya. Itu tidak banyak setelah pajak.

Pada saat itu, saya masih membayar hutang kuliah, namun menggunakan tips ini, saya berhasil menghemat lebih dari $ 20.000 untuk perjalanan awal saya di seluruh dunia.

Bagaimana? Saya menjadikannya prioritas.

Jika perjalanan bukan prioritas untuk Anda, Anda akan selalu menemukan beberapa hal lain untuk menghabiskan uang dan Anda tidak akan pernah memiliki “cukup” uang untuk bepergian.

Saya tidak pernah punya cukup uang untuk berbelanja atau membeli gadget elektronik baru, karena saya menghabiskan uang untuk perjalanan, jadi tidak banyak yang tersisa untuk biaya non-prioritas. Semua yang saya lakukan terfokus pada memiliki lebih banyak uang untuk bepergian (dan hal-hal lain yang saya sukai, seperti sushi, film, dan makan malam yang menyenangkan)!

‚ÄúTapi Matt, saya bekerja dengan upah minimum / saya seorang siswa / hidup di Jaminan Sosial / saya setengah menganggur / tinggal dengan orang tua saya / menghabiskan banyak / punya anak / [masukkan alasan lain di sini], dan tidak peduli apa yang bisa saya lakukan, Saya tidak akan pernah bisa menabung cukup. Saya bahkan tidak bisa membayar kembali pinjaman mahasiswa saya. Apa yang saya lakukan?”

Mendapatkan penerbangan gratis adalah salah satu cara untuk bepergian tanpa uang

Apa yang Anda lakukan saat berada di perahu itu? Apa yang Anda lakukan saat memprioritaskan anggaran Anda?

Enam tahun yang lalu, saya mencoba menjawab pertanyaan itu di posting blog ini. Sekarang, saya telah memperbarui posting ini untuk mengatasi kekhawatiran itu lagi, karena metode dan sumber daya telah berubah.

Tetapi prinsip sentralnya tetap sama: Anda tidak perlu banyak uang untuk memulai perjalanan.

Bahkan jika Anda tidak menghasilkan banyak atau Anda memiliki utang, masih ada cara untuk pergi ke luar negeri. Ikuti panduan utama ini untuk perjalanan berhemat dan melihat dunia dengan sangat murah:

Bekerja di luar negeri

Tidak menghasilkan cukup uang di pekerjaan Anda? Kenapa tidak mendapat pekerjaan di luar negeri? Ada banyak peluang di dunia selama Anda tidak pilih-pilih – dan setelah semua, ini bukan karir yang Anda mulai, itu hanya cara untuk mendapatkan uang untuk perjalanan.