6 Pantai Keren di Goa Selatan India

 

Garis pantai panjang dan pantai murni membuat Goa, tanpa diragukan lagi, di antara tujuan wisata paling populer di India. The Beaches di Goa menarik sejumlah wisatawan domestik maupun internasional dan merupakan bagian penting dari Pariwisata Goa. Meskipun pantai yang paling sering terjadi seperti Baga, Calangute, Vagator, Anjuna dan Mandrem terletak di Goa Utara tetapi Goa Selatan juga memiliki beberapa pantai yang paling tenang dan indah yang dikelilingi oleh kebun-kebun palem yang eksotis. Pantai-pantai di Goa Selatan dikenal sunyi, kurang ramai dan merupakan tempat paling nyaman untuk dikunjungi di Goa untuk liburan liburan yang menakjubkan.

Berikut adalah daftar 6 pantai tenang di Goa Selatan.

Colva

Colva adalah salah satu pantai terbesar dan menakjubkan yang terletak di Goa Selatan. Ini memiliki pasir putih bubuk halus yang dibatasi oleh pohon kelapa yang membentang dari Bogmalo ke Cabo de Rama. Ini adalah pantai tertua di Goa dan juga salah satu tempat wisata Goa terbaik. Dikenal sebagai gerbang romantis untuk para pecinta pantai di India, Colva adalah pantai yang paling sering terjadi di Goa Selatan, terutama untuk belanja dan kehidupan malam. Wahana skuter air, jet ski, speed boat rides, snorkeling, berenang, banana boat rides, naik perahu motor, dll adalah beberapa kegiatan olahraga air populer yang ditawarkan di Colva Beach.

Palolem

Palolem adalah pantai yang paling indah di Goa Selatan dan juga salah satu tempat Goa yang paling populer untuk dikunjungi. Juga dikenal sebagai Paradise Beach, Palolem adalah teluk alami yang dikelilingi oleh tanjung yang lebat di kedua sisinya. Pantai berbentuk bulan sabit ini panjangnya sekitar satu mil dan dipenuhi oleh nelayan serta wisatawan. Di ujung utara pantai ada aliran air segar dan di seberang sungai terletak pulau berhutan kecil. Ada patung batu di pulau yang dibuat oleh seniman Amerika Jacek Tylicki. Pantai ini sangat cocok untuk berjalan-jalan sore di sekitar pantai dangkal dan juga merupakan hub yang populer untuk menyaksikan kehidupan malam yang terjadi di Goa. Pantai menawarkan banyak hal dalam hal olahraga air.

Agonda

Agonda adalah pantai yang indah dan damai yang terletak di Goa Selatan. Pantai yang luas, tenang dan indah ini dianggap sebagai salah satu pantai terpencil di Goa Selatan. Bentangan sepanjang 3 km dari pantai murni ini cukup murni dan merupakan tempat liburan ideal untuk kesendirian dan pencari damai. Ada pusat penyu di ujung utara pantai untuk melindungi Olive Ridley Turtles yang berharga. Ini juga tempat yang bagus untuk berjemur, bersantai dan berenang.

Benaulim

Dikenal karena lingkungannya yang tenang dan damai, Pantai Benaulim adalah salah satu Pantai Goa yang cukup belum ditemukan. Terletak di Goa Selatan, ini adalah tempat yang ideal untuk piknik dan seseorang dapat bersantai di pagi hari dengan berjemur di bawah sinar matahari. Ini adalah tempat di mana panah Parashuram yang legendaris mendarat, di mana Goa diciptakan. Dolphin Cruises adalah atraksi utama di pantai ini. Pantai ini juga terkenal dengan olahraga air seperti parasailing, naik perahu, jet ski, dan bersepeda. Pantai gubuk menawarkan makanan laut yang luar biasa, makanan tradisional India, dan banyak bir serta koktail.

Betalbatim

Betalbatim adalah salah satu pantai yang menyenangkan di Goa yang terletak di antara Pantai Majorda dan Colva. Populer dikenal sebagai Sunset Beach, ini adalah salah satu pantai yang lebih dikenal dan sangat berkembang di Goa Selatan. Dikenal dengan pasir bersih dan lingkungan yang indah, ini adalah salah satu yang terbersih dari semua pantai Goa dan memiliki aktivitas komersial yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Colva dan pantai populer lainnya. Lumba-lumba adalah situs umum di dekat pantai Betalbatim dan nelayan setempat menawarkan tumpangan ke para wisatawan untuk melihat sekilas lumba-lumba. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu damai bersama keluarga dan teman. Gubuk di pantai menawarkan masakan Goan yang lezat.

Cansaulim

Cansaulim adalah salah satu pantai terkenal yang terletak di Goa Selatan. Pantai Cansaulim bersama dengan pantai tetangga dari pantai Arossim dan Cuelim membentuk perambatan pantai terbesar kedua di India. Dengan pasir keemasan yang indah dan pohon-pohon palem, pantai ini sangat bersih dan rapi. Memberikan pemandangan sepi karena hamparan pasir putihnya yang luas, merupakan salah satu tempat wisata Goa terbaik dan di antara pantai terbaik di Goa. Pantai ini juga menawarkan berbagai kegiatan olahraga air seperti selancar angin, katamaran, menyelam, memancing, parasailing, dan jet ski.

Goa, negara terkecil India terletak di wilayah Konkan di India Barat. Terkenal karena pantainya, tempat-tempat ibadah dan arsitektur warisan dunia, Goa adalah salah satu tujuan wisata paling populer di India dan juga salah satu tujuan Pantai yang populer di Dunia.