6 Bunga Romantis untuk Hari Valentine

Hari Valentine adalah salah satu hari paling romantis sepanjang tahun dan hadiah paling populer untuk diberikan, di antara pasangan baru dan yang sudah menikah, adalah bunga. Bunga mungkin merupakan tanda paling romantis dari cinta dan kasih sayang Anda! Memilih bunga yang sempurna untuk orang yang Anda cintai bisa sulit … apakah Anda memilih mawar tradisional atau sesuatu yang berbeda? Inilah tujuh bunga paling romantis dalam artikel ini.

  1. Bunga Mawar. Mungkin klise, tapi masih sangat romantis untuk bunga valentine. Warna mawar yang Anda pilih berarti hal yang berbeda. Merah adalah untuk gairah, sempurna untuk pasangan muda panas yang baru saja memasuki urusan mereka, merah muda adalah cinta, ideal untuk pasangan suci dan pasangan yang sudah menikah, atau siapa saja yang sedang jatuh cinta. Tinggal jauh dari kuning, yang ini berarti persahabatan dan tidak sangat romantis sama sekali!
  2. Tulip. Tulip secara tradisional berarti “cinta yang sempurna” dan benar-benar merupakan alternatif yang hebat untuk bunga mawar. Bunga tulip hadir dalam berbagai warna, jadi sangat mudah untuk menemukan salah satu warna favorit kekasih Anda, bahkan jika itu hitam. Bunga sederhana ini benar-benar melambangkan kesempurnaan cinta Anda, dengan kelopaknya yang terpahat dan cawan yang indah. Sebuah buket sederhana dari tiga atau lima tulip sangat ideal untuk diberikan kepada kekasih Anda di Hari Valentine ini.
  3. Lilies. Bunga-bunga elegan ini memukau ketika disajikan sendiri atau dalam kelompok dan paling baik bila tidak dikombinasikan dengan pengisi apa pun. Mereka datang dalam beberapa warna, termasuk merah, putih dan kuning dan melambangkan keindahan. . . tepat untuk membiarkan gadismu tahu betapa cantiknya kamu menganggapnya. Sementara mahal, bunga lili benar-benar mewujudkan keindahan dan menciptakan lingkungan yang sangat romantis.
  4. Lilac. Bunga-bunga menakjubkan ini paling dihormati karena aromanya yang menyenangkan dan bunga-bunga kecil yang lembut yang tumbuh dalam kelompok seperti kerucut. Mereka dapat diambil langsung dari semak dan diberikan kepada kekasih Anda sebagai hadiah Hari Valentine yang indah. Secara tradisional tersedia dalam warna mulai dari lavender lembut hingga ungu gelap, lilac kini telah dibesarkan untuk datang dalam warna putih dan pink juga, semua nuansa romantis yang indah.
  5. Anyelir. Bunga lain yang cukup tradisional adalah anyelir. Mereka berenda dan feminin dan datang dalam warna seperti merah muda, putih, dan merah, serta nuansa yang lebih menakjubkan dari ungu, hijau dan bahkan biru. Beberapa anyelir bahkan memiliki warna ganda, dengan tepi luar kelopak dalam warna merah atau merah muda sementara bunga utamanya berwarna putih. Mereka bisa sangat menakjubkan, tetapi cenderung lebih murah dari bunga yang tersedia. Bunga-bunga ini bertahan lebih lama dari kebanyakan, hingga 3 minggu setelah mereka dipotong.
  6. Anggrek. Arti bunga yang lembut ini banyak, termasuk rayuan, cinta, keindahan dan kehalusan. Meskipun seringkali cukup mahal, satu anggrek bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda peduli padanya dan dianggap cukup romantis. Plus, itu tentang jauh dari mawar tradisional yang bisa Anda dapatkan!

 

Secara umum, Bunga Valentines adalah hadiah romantis, tetapi bunga-bunga ini memiliki konotasi yang lebih romantis daripada yang lain. Apakah Anda memilih bunga mawar tradisional atau sesuatu yang sedikit lebih unik, Anda dapat menjamin bahwa sikap Anda tidak akan disalahartikan jika Anda memberikan rangkaian bunga. Dan jika Anda ingin membeli semua jenis bunga diatas bisa kunjung www.tokobungaditangerang.net.